home -> Teknologi -> Dibanjiri Aplikasi, Apple Bersiap Menarik Bayaran
20 November 2018 12:55

Dibanjiri Aplikasi, Apple Bersiap Menarik Bayaran

Oleh reagan dalam Teknologi pada April 20, 2016

Dibanjiri Aplikasi, Apple Bersiap Menarik Bayaran

 

Apple Store kini semakin dibajiri oleh banyak aplikasi. Hal tersebut kini membuat App Store menjadi penuh sesak. Untuk itulah Apple diduga sedang menyiapkan sistem penampilan aplikasi berbayar. Jika memang benar, nantinya programmer yang membayar sejumlah uang bisa memasang aplikais buatannya di tempat yang lebih terlihat. 

Untuk membuat sistem ini, Apple dikabarkan telah menyiapkan tim khusus untuk bisa segera menyelesaikan sistem pencarian berbayar ini. Pencarian berbayar juga bisa menjadi jalur pemasukan baru bagi Apple yang selama ini meraih pendapatan daro revenue sharing dengan memungut komisi penjualan aplikasi di app store.

Setujukah kalian dengan sistem pencarian berbayar iniwahai apple fans?

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira