home -> Teknologi -> Sukses Dengan Layar Cekung, Kini Galaxy Note 6 Aka...
27 Juni 2019 13:18

Sukses Dengan Layar Cekung, Kini Galaxy Note 6 Akan Menggunakan Layar Yang Sama

Oleh reagan dalam Teknologi pada April 28, 2016

Sukses Dengan Layar Cekung, Kini Galaxy Note 6 Akan Menggunakan Layar Yang Sama

 

Kabar baru datang dari produsen smartphone Samsung. Setelah sukses merilis Galaxy S7 dan S7 Edge dengan layar cekung, kini Samsung kembali akan menggunakan layar cekung pada produk terbarunya nanti yakni Galaxy Note 6. 

Melansir halaman GSM Arena, ada sebuah laporan yang mengklaim bahwa Samsung telah menciptakan 2 versi berbeda untuk Galaxy Note 6. Namun hanya salah satu dari mereka yang akan rilis di pasaran. Karena Galaxy S6 Edge+ belum menemukan penggantinya, jadi Galaxy Note 6 ini akan berperan sebagai penerus Note 5 sekaligus S6 Edge+. Karena alasan itulah salah satu rancangan Note 6 akan menggunakan layar cekung sama halnya pada S7 Edge dan S6 Edge.

Galaxy Note 6 akan dilengkapi dengan layar sentuh 5,8 inci QHD Super AMOLED(belum diketahui lengkung atau tidak), kamera depan dan belakang 12 mp, Ram 6GB, memori internal 32GB dan dapat ditambah dengan microSD, serta baterai dengan 4.000 mAh.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira