home -> Games -> Tidak Akan Ada PES 2014 di PS4 dan Xbox One
22 Oktober 2018 08:30

Tidak Akan Ada PES 2014 di PS4 dan Xbox One

Oleh deka dalam Games pada September 04, 2013

Tidak Akan Ada PES 2014 di PS4 dan Xbox One

Bagi para penggemar PES (Pro Evolution Soccer) yang telah menunggu-nunggu kemunculan PES di konsol Next Gen seperti PS4 dan Xbox One, harus menelan kekecewaan karena Konami secara resmi mnegatakan bahwa PES 2014 tidak akan dirilis untuk konsol next gen. Lalu apa alasan di balik kekecewaan ini padahal rivalnya FIFA siap dirilis untuk konsol next gen ini?

Berdasarkan saran dan survey dari fans PES di seluruh dunia, Konami mengatakan bahwa mereka menemukan fans PES saat ini lebih menyukai apabila PES dirilis untuk konsol generasi sekarang ini (current-gen) seperti PS3 dan Xbox 360. Hal inilah yangmenyebabkan mereka tidak akan beralih ke konsol next-gen dalam waktu dekat.

Mereka juga mengatakan bahwa cakupan dari konsol Next Gen belum seluas cakupan dari konsol Current Gen sekarang ini. Marketing Executive Konami, Manorito Hosada mengatakan bahwa fans PES di seluruh dunia sudah mencapai 100 juta orang lebih dan hampir semuanya adalah pengguna konsol generasi sekarang. Jadi jika mereka merilis PES 2014 di konsol next gen, maka cakupan bagi para fans besar PES ini akan lebih kecil dibandingkan jika dirilis di konsol generasi sekarang.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Komentar
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. Tahupedia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira