home -> Unik -> Teh Hirup, Cara Baru Dan Unik Untuk Menikmati Teh
09 Desember 2021 07:44

Teh Hirup, Cara Baru Dan Unik Untuk Menikmati Teh

Oleh rikzanovita dalam Unik pada November 19, 2013

Teh Hirup, Cara Baru Dan Unik Untuk Menikmati Teh

Minum teh yang diseduh pasti sudah biasa, tapi bagaimana jika teh itu dinikmati dengan dihirup? Itulah teh hirup yakni cara baru yang juga unik untuk menikmati sebuah teh. Bagaimana sebenarnya cara dan proses menikmati teh hirup ini?

Jika anda biasanya meminum teh yang diseduh dengan dituangkan ke sebuah cangkir dan kemudian diminum, maka di London, ada sebuah rumah teh yang menghidangkan teh dengan cara yang berbeda, Cara yang berbeda adalah dengan dihirup. Di sebuah ruangan bernama Camellia's Tea Room, teh-teh dibuat dengan hasil evaporasi atau proses penguapan air untuk menghasilkan teh rendah kalori.

Pengunjung dapat menikmatinya dengan cara menghirup uap teh melalui sebuah sedotan. Cara penyajian ini sangatlah mirip dengan hokkah atau sisha yang lebih dikenal dengan rokok arab. Tidak hanya itu saja, teh yang disediakan muncul dalam berbagai rasa dari oolong tea hingga green mint. Sekedar tips, hati-hatilah jika mencoba teh ini karena uapnya juga panas.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Artikel Serupa dari Tahupedia.com
Komentar
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. Tahupedia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira