home -> Lainnya -> Fakta Mengejutkan Tentang 'Vampirisme'
12 Desember 2018 03:55

Fakta Mengejutkan Tentang 'Vampirisme'

Oleh reagan dalam Lainnya pada May 17, 2016

Fakta Mengejutkan Tentang 'Vampirisme'

Vampir adalah sosok monster yang haus akan darah. Di film-film, vampir akan pergi ke setiap tempat untuk meneror masyarakat dan menghisap darah mereka. Meskipun termasuk sosok fiktif, tidak menutup kemungkinan bahwa kan ada seseorang yang memiliki sifat haus darah layaknya vampir. Ada beberapa fakta mengejutkan dibalik kesukaan seseorang akan darah.

Fakta pertama mengenai vampirisme adalah ternyata vampirisme adalah suatu kelainan medis. Orang yang mengalami kelainan ini dinamakan Clinical vampirism atau Renfield Syndrome. istilah vampirisme muncul di berbagai literatur psikiatri, dimana kelainan ini dihubungkan dengan kepuasan seksual. Renfield syndrome diambil dari karakter fiksi novel Drakula karya Bram Stoker.

Fak lain mengenai vampirisme antara lain adalah vampirisme bukanlah hal supranatural, belum adanya bukti medis mengenai vampirisme, ada orang yang menderita vampirisme, dan ada resiko dari meminum darah.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira