home -> Unik -> Berumur 30 Tahun, Kucing Ini Menjadi Kucing Tertua...
21 September 2019 20:23

Berumur 30 Tahun, Kucing Ini Menjadi Kucing Tertua Di Dunia

Oleh serba_tahu dalam Unik pada May 18, 2016

Berumur 30 Tahun, Kucing Ini Menjadi Kucing Tertua Di Dunia

Kucing adalah salah satu hewan yang menjadi binatang peliharaan favorit manusia. Banyak orang yang mengatakan bahwa umur kucing rata-rata hanya mencapai 15 tahun. namun rekor baru pecah dimana ada seekor kucing siam yang ternyata mampu hidup sampai usia 30 tahun.

Dengan umur mencapai 30 tahun, kucing tersebut telah resmi dibubukan ke dalam Guinness World Records sebagai kucing tertua di dunia. Rekornya tersebut mengalahkan rekor kucing Maine Coon yang hanya mampu hidup sampai usia 26 tahun bernama Corduroy dari Oregon, Amerika. Kucing tertua di dunia ini adalah seekor kucing siam yang berasal dari Mansfield, Texas bernama Scooter. Scooter lahir pada tanggal 26 Maret 1986. 

Sang pemilik Scooter bernama Gail Floyd mengatakan bahwa umur panjang kucingnya tersebut berkat gaya hidupnya yang aktif. Meski Scooter pernah mengalami patah kaki 2 tahun yang lalu, dokter hewan mengatakan bahwa kucing itu memiliki kondisi kesehatan yang cukup baik.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira