home -> Unik -> Inilah Lemato, Perpaduan Tomat dengan Lemon
16 Desember 2019 15:50

Inilah Lemato, Perpaduan Tomat dengan Lemon

Oleh rikzanovita dalam Unik pada November 21, 2013

Inilah Lemato, Perpaduan Tomat dengan Lemon

Ingin lemon? Atau Tomat? Dengan Lemato maka Anda dapat mendapatkan keutungan dari perpaduan buah tomat dan lemon ini. Tidak hanya itu saja, Lemato ini juga memiliki aroma yang berbeda. Berikut cerita lengkapnya.

Melalui satu perpaduan unik yang dinamai Lemato, Anda dapat mendapatkan berbagai manfaat buah lemon dan tomat. Lemato ini sendiri merupakan hasil rekayasa genetika peneliti di Israel yang dapat memberikan aroma mawar, geranium dan serai.

Buah ini cenderung memiliki warna yang lebih cerah dan mengandung terpenoid serta antimicrobial sebagai zat anti jamur, sehingga mereka tidak membutuhkan banyak pestisida. Sayangnya karena belum dipastikan dampak apa saja yang dikandung buah transgenik ini, maka Lemato belum dapat dipasarkan secara luas.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Komentar
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. Tahupedia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira