home -> Unik -> Implan Kumis Jadi Tren Fashion Di Turki
19 Oktober 2018 18:08

Implan Kumis Jadi Tren Fashion Di Turki

Oleh rikzanovita dalam Unik pada November 22, 2013

Implan Kumis Jadi Tren Fashion Di Turki

Kini di Turki sedang ada tren fashion yang benar-benar unik dan aneh. Tren yang sedang popular di Turki ini adalah implan kumis di kalangan pria. Kumis yang tebal adalah salah satu tren tersebut, jadi jika Anda tertarik memiliki kumis tebal mungkin turki adalah tujuan Anda.

Biasanya, implan yang kita dengar mugnkin adalah untuk payudara, bulu mata, bibir, dan sejenisnya, tapi tidak untuk kumis. Di Turki uniknya adalah implan kumis merupakan hal yang sedang tren dan banyak digemari oleh laki-laki tentunya. Beberapa mungkin merasa ini sangatlah jantan namun banyak juga wanita yang merasa tidak nyaman atua bahkan jijik dengan kumis laki-laki tersebut.

Namun survei membuktikan bahwa ada peningkatan permintaan implan ini. Harganya pun cukup fantastis, yakni mencapai 1 Miliar US Dollar atau sekitar 11 Triliun Rupiah. Hal ini membuat banyak klinik kecantikan di Turki yang menawarkan jasa implan kumis ini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira