home -> Berita -> Kisah Wanita Malang Disiksa Dan Diperkosa Selama 4...
24 Mei 2019 13:01

Kisah Wanita Malang Disiksa Dan Diperkosa Selama 44 hari

Oleh bahamutkazuto dalam Berita pada May 25, 2016

Kisah Wanita Malang Disiksa Dan Diperkosa Selama 44 hari

Belakangan ini di Indonesia banyak sekali berita yang menayangkan berita tentang perkosaan pada perempuan. Perkosaan yang dilakukan oleh para pria tidak bertanggung jawab kadang sampai mengakibatkan sang korban kehilangan nyawanya, Sebenarnya berita perkosaan yang terjadi belakangan ini masih belum sesadis yang kalian pikirkan. Ada seorang wanita Jepang yang menjadi korban siksa dan perkosaan selama 44 hari tanpa henti.

Kisah kelam dan sadis tersebut dialami oleh seorang siswi SMA yang bernama Junko Furuto. Saat itu Junko baru berusia 16 tahun ketika disiksa dan dibunuh oleh 4 pria tidak bertanggung jawab. Awal mula kejadian bermula ketika Junko baru saja selesai bekerja di sebuah restoran pada tanggal 25 November 1988. Disaat itulah keempat pria menculik dan menyekap Junko selama 44 hari.

Selama 44 hari, Junko disiksa dan diperkosa secara brutal oleh keempat pria tersebut. Bahkan ketika sudah kehilangan nyawa, para pria tersebut mengira Junko hanya berpura-pura mati dan masih menyiksanya. 

 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira