home -> Unik -> Medjool, Kurma Lezat Dari Amerika
22 Oktober 2021 00:59

Medjool, Kurma Lezat Dari Amerika

Oleh serba_tahu dalam Unik pada June 02, 2016

Medjool, Kurma Lezat Dari Amerika

 

 

Ramadhan sudah semakin dekat, tidak lengkap rasanya bila tidak membahas buah yang wajib dimakan ketika Ramadhan yakni kurma. Buah ini dianggap berasal dari daerah Timur Tengah dan Timur Tengah dianggap sebagai tempat penghasil buah kurma terbaik di dunia. Kini, bukan hanya di Timur Tengah, di negara bagian Arizona, Amerika juga ternyata menghasilkan buah kurma yang tidak kalah lezatnya.

Kurma lezat asal Amerika ini dinamakan dengan nama Medjool. Tumbuh di kawasan padang pasir Yuma, Arizona. Inilah buah kurma terlezat yang berasa dari negeri Paman Sam. Alasan kenapa buah kurma ini bisa begitu lezat adalah karena pengaruh tempat dan juga suhu di daerah penanaman buah tersebut. Medjool ditanam di daerah khusus yang memiliki udara gurun yakni Yuma.

Sebagai catatan, sudah sekitar 70% hasil kurma dari Yuma dikirim ke Indonesia. Kurma ini tidak diawetkan dan dijamin 100% alami.

 

Tertarik mencoba kurma Medjool?

 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira