home -> Unik -> Donat Topping Hiu, Bagaimana Bentuknya?
22 Oktober 2021 00:22

Donat Topping Hiu, Bagaimana Bentuknya?

Oleh serba_tahu dalam Unik pada June 10, 2016

Donat Topping Hiu, Bagaimana Bentuknya?

Siapa yang tidak suka dengan donat? Donat merupakan makanan manis yang sudah menjadi salah satu makanan yang paling dikreasikan oleh orang. Dalam merayakan 50 tahun rilisnya menu minuman dan perayaan hari perlindungan ikan hiu, sebuah minimarket modern di Amerika merilis donat lucu dengan topping hiu di atasnya.

Sebuah toko 7-Eleven di Amerika yang menghadirkan menu donat dengan topping ikan hiu. Selain bisa menarik perhatian, donat ini juga menjadi bentuk perayaan dari acara tahunan dalam rangkan melindungi populasi ikan hiu. Docan ini dibuat dari resep yang sama dengan bahan pembuat minuman slurpee rasa blue raspberry. Campuran bahan tersebut kemudian ditambahkan gula dan whipping cream di atasnya.

Tidak hanya tertarik mencoba donat topping hiu, tapi warga Amerika membeli donat ini karena mereka mendukung aksi perlindungan ikan hiu. Meski diminati oleh banyak orang, donat ini hanya dijual dalam jumlah yang terbatas.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira