home -> Teknologi -> Xiaomi Mi 5s Menggunakan Teknologi Yang Sama Denga...
20 Juli 2019 22:49

Xiaomi Mi 5s Menggunakan Teknologi Yang Sama Dengan iPhone 6s

Oleh reagan dalam Teknologi pada June 28, 2016

Xiaomi Mi 5s Menggunakan Teknologi Yang Sama Dengan iPhone 6s

Xiaomi beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan smartphone terbaru yaitu Mi 5. Kini, berita mengenai kehadiran smartphone baru penerus Mi 5 telah ramai diperbicarakan di dunia maya. Smartphone penerus Mi 5 yang akan diberi nama Mi 5s diperkirakan akan diperkenalkan pada publik di penghujung tahun 2016.

Xiaomi disebut-sebut akan dilengkapi dengan lahar Full HD berukuran 5, 15 inci dengan teknologi 3D Touch. Perlu diketahui bahwa teknologi 3D Touch ini adalah tekonologi yang ada pada iPhone 6s. Dengan teknologi ini, pengguna bisa mengaktifkan lebih banyak fitur di smartphone hanya dengan memberikan tekanan tertentu pada layar.

Spesifikasi lain yang tidak kalah menariknya adalah sidik jari ultrasonik, kamera utama lensa ganda, prosesor Qualcomm Snapdragon 823, dan RAM 6GB. Jika spesifikasi ini benar adanya, maka Xiaomi 5s akan menjadi smartphone tercanggih yang pernah diciptakan oleh Xiaomi.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira