home -> Unik -> Aksesoris Mewah dari Kulit Katak Beracun
14 Juli 2020 20:26

Aksesoris Mewah dari Kulit Katak Beracun

Oleh rikzanovita dalam Unik pada November 28, 2013

Aksesoris Mewah dari Kulit Katak Beracun

Perkembangan katak tebu sebagai salah satu katak yang sangat beracun membuat orang-orang di Australia tepatnya South Sea Island khawatir. Seorang desainer asal Polandia, Monika Jarosz, melihat peluang katak tebu ini dijadikan sesuatu yang bernilai. Ia berhasil membuat aksesoris mewah dengan nilai jual tinggi.

Monika yang pada awalnya merasa jijik atau takut akan katak ini tertarik membuat aksesoris berbahan katak tebu karena melihat fenomena perkembangannya yang mencapai lebih dari 200 juta Katak Tebu. Dari bantuan ahli kulit Australia, Monika berhasil mengubah katak beracun tersebut mnejadi aksesoris yang memiliki nilai jual tinggi dengan merek Kobja.

Untuk mencapai hasil akhir aksesoris ini tidaklah mudah, menurut situs resminya, ada 14 tahapan yang harus dilewati sebelum mendapatkan kulit kualitas tinggi dari kulit Katak Tebu ini. Dengan berbagai proses yang rumit ini dan selama sekitar tiga tahun, Monika kini dapat menikmati kerja kerasnya. Dompet hasil karyanya dapat bernilai hingga 4 Juta Rupiah sedangkan tasnya dapat bernilai hingga 18 Juta Rupiah.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira