home -> Berita -> 5 Perairan Yang Jadi Markas Alien dan UFO di Dunia
19 Desember 2018 17:24

5 Perairan Yang Jadi Markas Alien dan UFO di Dunia

Oleh lensaterkini dalam Berita pada July 14, 2016

5 Perairan Yang Jadi Markas Alien dan UFO di Dunia

Ktia sudah sering melihat alien dan juga UFO melalui film di televisi. Benar atau tidaknya keberadaan makhluk luar angkasa tersebut masih belum diketahui dengan jelas hingga saat ini. Meskipun demikian, sudah ada beberapa kali penampakan akan adanya UFO yang terbang di angkasa. Jika benar itu adalah UFO, kira-kira darimana mereka datang? Berikut ini ada 5 perairan yang diduga sebagai markas dari alien dan juga UFO.

Perairan pertama yang diduga sebagai markas para alien dan UFO ini adalah sebuah danau kuno di Siberia yang bernama danau Baikal. Menurut berita yang ada, danau tersebut konon terdapat banyak sekali makhluk aneh yang diduga merupakan alien. Para penyelam dari Soviet mengatakan bahwa mereka menemukan bangunan aneh di dasar danau dan juga beberapa makhluk kecil bercahaya.

Perairan lain yang diduga sebagai markas alien dan UFO adalah danau Erie, danau Titicaca, perairan North Island, dan yang terakhir adalah danau Ontario.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira