home -> Berita -> 5 Kasus Operasi Plastik Yang Berujung Kematian
19 April 2019 19:30

5 Kasus Operasi Plastik Yang Berujung Kematian

Oleh lensaterkini dalam Berita pada July 14, 2016

5 Kasus Operasi Plastik Yang Berujung Kematian

Semua orang mau memiliki wajah dan tubuh yang sempurna. Bahkan saking inginnya memiliki tubuh impian, tidak sedikit dari mereka yang rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan operasi plastik pada tubuh mereka. Berharap mendapat tubuh dan wajah impian, justru orang-orang ini malah menemui kematian mereka. Berikut ini adalah daftar kasus orang-orang yang meninggal akibat operasi plastik yang mereka lakukan.

Salah satu orang yang meninggal akibat operasi plastik yang dilakukan adalah seorang artis bintang porno bernama Sexy Cora. Dengan nama asli Carolin Edbert atau Carolin Wosnitza, Cora melakukan operasi pembesaran payudara di Hamburg, Jerman. Ketika dioperasi, tekanan darah Cora mendadak turun dan organ tubuhnya berhenti berfungsi menimbulkan trauma dan kerusakan otak parah. Setelah berminggu-minggu koma, akhirnya Cora menghembuskan nafas terakhirnya pada 20 Januari 2011.

Kasus operasi lainnya yang juga berujung pada kematian adalah kasus operasi pantat yang dilakukan oleh Solange Magnano, operasi pengencangan wajah dan pembesaran wajah Micheline Charest, dan terakhir adalah operasi wajah Amado Carrilo Fuentes.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira