home -> Games -> 5 Kasus Akibat Bermain Game Pokemon Go di Ponsel
22 Oktober 2018 09:16

5 Kasus Akibat Bermain Game Pokemon Go di Ponsel

Oleh lensaterkini dalam Games pada July 15, 2016

5 Kasus Akibat Bermain Game Pokemon Go di Ponsel

Game yang sangat populer saat ini yaitu Pokemon Go mulai menjadi sorotan berbagai pihak. Alasannya karena game bebruru pokemon ini membuat pemainya jadi asyik dengan ponselnya sendiri. Karena terlalu fokus dengan handphonenya, bahkan ada yang sempat dirampok. Lalu, kasus apalagi yang pernah terjadi akibat terlalu asyik bermain Pokemon Go?

Kasus pertama menimpa seorang pemain pokemon perempuan asal Wyoming, Amerika. Perempuan yang bernama Shayla Wiggins yang awalnya ingin mencari pokemon di dekat sungai justru dikejutkan dengan penemuan hal aneh yang tidak pernah ia duga dan itu adalah mayat. Menurut pihak kepolisian, sosok mayat tersebut diduga sebagai pemain Pokemon Go.

Ada pula kasus lain yang terjadi adalah pemain Pokemon Go yang tewas di sungai, seorang tentara yang tertangkap sedang bermain Pokemon Go, seorang pemuda yang diputus pacarnya karena bermain Pokemon go, dan kasus perampok yang memanfaatkan game Pokemon Go untuk mencari mangsa.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira