home -> Unik -> Sangat Unik, Restoran Ini Menyajikan Menu Makanan ...
22 Agustus 2019 01:33

Sangat Unik, Restoran Ini Menyajikan Menu Makanan Dengan Menggunakan Matematika

Oleh serba_tahu dalam Unik pada July 25, 2016

Sangat Unik, Restoran Ini Menyajikan Menu Makanan Dengan Menggunakan Matematika

Menu makanan yang unik dan cara mempromosikan restoran adalah 2 hal penting yang harus diperhatikan apabila ingin menarik perhatian pelanggan. Di sebuah restoran yang ada Cina, ada cara khusus yang tidak lazim digunakan. Restoran tersebut membuat pelanggannya harus berhitung dulu untuk bisa membaca menu makanannya. 

Dilansir dari Dailymail, ada seorang konsumen yang baru saja memajang foto menu dari sebuah restoran kecil di Beijing. Daftar menu makanan di restoran tersebut bisa terbilang sangat unik karena menunya ditulis dengan menggunakan matematika. Sang pemilik restoran sepertinya ingin menguji kemampuan matematika yang dimiliki oleh pengunjungnya.

Penulisan menu makanan menggunakan matematika ini tentu saja menuai pro dan kontra. Mereka yang kontra mengatakan bahwa hanya melihat daftar menu tersebut sudah dapat membuat sakit kepala dan mengalami mimpi buruk. Bagi yang tidak bisa memecahkan soal matematika tersebut, sang pemilik memperbolehkan pengunjungnya untuk bertanya. Restoran unik tersebut mengusung konsep kombinasi hidangan tradisional dan resep rumahan seperti jamur enokitake, tofu, buah labu, dan asparagus.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira