home -> Unik -> 4 Hewan Yang Dapat Berbicara Bahasa Manusia
22 Agustus 2019 01:03

4 Hewan Yang Dapat Berbicara Bahasa Manusia

Oleh lensaterkini dalam Unik pada July 21, 2016

4 Hewan Yang Dapat Berbicara Bahasa Manusia

Dunia ini dipenuhi dengan hal-hal unik dan juga ajaib. Belum cukup adanya hewan dengan bentuk unik, kali ini orang di dunia dikejutkan dengan kehadiran hewan yang ternyata bisa berbicara dengan menggunakan bahasa manusia. Sangat mengejutkan bukan? Hewan apa saja yang bisa berbicara bahasa manusia tersebut?

Hewan pertama yang bisa berbicara bahasa manusia ini adalah seekor kucing hitam bernama Blackie. Blackie adalah kucing hitam yang pernah membuat heboh televisi dengan kemampuannya yang bisa bicara dengan menggunakan bahasa manusia. Kehebohan hewan ini terjadi di akhir tahun 1970an. Setelah diajarkan, Blackie dapat mengucapkan kata "saya cinta kamu" dan "saya ingin mama". Pengadilan akhirnya secara resmi mengeluarkan putusan bahwa Blackie punya hak untuk berbicara. Berkat kemampuannya tersebut, oleh pemiliknya, Blackie dijadikan alat untuk meraih keuntungan.

Hewan lainnya yang sempat membuat heboh karena bisa berbicara bahasa manusia yakni Alex si burung beo, gajah Asia bernama Koshik, dan Miskha si anjing Eskimo.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira