home -> Unik -> 7 Hari Raya Terkonyol Yang Diperingati Tiap Bulan ...
06 Desember 2020 04:56

7 Hari Raya Terkonyol Yang Diperingati Tiap Bulan Juni

Oleh lensaterkini dalam Unik pada August 01, 2016

7 Hari Raya Terkonyol Yang Diperingati Tiap Bulan Juni

 

Hari raya biasanya dirayakan untuk memperingati suatu persitiwa penting atau mengingatkan masyarakat tentang adanya isu penting yang dianggap penting. Contohnya adalah masalah pemasanan global dan AIDS. Hari raya yang sudah disebutkan itu hanyalah beberapa contoh dari hari raya normal yang pernah dirayakan. Tapi ada sejumlah hari raya yang tidak biasa yang dirayakan oleh sejumlah orang di beberapa negara. Saking anehnya, perayaan tersebut dianggap oleh banyak orang sebagai hari raya terkonyol yang pernah ada. Berikut ini adalah 7 hari raya terkonyol yang dilakukan di bulan Juni.

Pernah mendengar yang namanya hari bersepeda telanjang? Yap, hari konyol tersebut benar-benar ada dan biasa dilakukan di Spanyol setiap tanggal 12 Juni. Hari raya yang disebut dengan World Naked Bike Ride (WNBR) ini dirayakan dengan mengendarai sepeda, skateboard, dan roller skate. Perayaan ini dilakukan untuk mengingatkan betapa pentingnya untuk mengurangi konsumsi bahan bakar berbasis minyak bumi.

Selain bersepeda tanpa busana, hari raya konyol lain yang dilakukan setiap bulan Juni antara lain seperti hari orgasme global, hari perawan tua, hari bubba nasional, hari panik internasional, hari ikan lele nasional, dan hari pink nasional.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira