home -> Lainnya -> 7 Tanda Bahwa Kamu Harus Berhenti Bekerja
18 Desember 2018 23:11

7 Tanda Bahwa Kamu Harus Berhenti Bekerja

Oleh reagan dalam Lainnya pada August 05, 2016

7 Tanda Bahwa Kamu Harus Berhenti Bekerja

Dulu sebelum mengenal dunia kerja, kita memiliki semangat yang tinggi untuk bekerja. Tapi ketka sudah bekerja, entah kenapa semangat yang dulu itu sudah tidak lagi dirasakan. Bukannya semangat, kini kita sudah mulai malas dan bosan dengan segudang pekerjaan yang harus dikerjakan. Ditambah lagi jika kita memiliki atasan yang menyebalkan. Berikut ini ada 7 tanda yang menandakan sudah saatnya kamu untuk berhenti bekerja.

Tanda pertama bahwa kamu harus berhenti bekerja adalah ketika kamu sudah tidak semangat lagi jalan ke kantor bahkan ketika sudah liburan. Ketika hari senin datang dan kamu harus kembali lagi kerja, ini sudah seperti mimpi buruk yang tidak akan pernah berkesudahan. Rasa-rasanya kamu ingin hari libur diperpanjang dan berusaha mencari alasan untuk tidak masuk kerja. Jika kamu menemukan tanda tersebut, ini tandanya bahwa kamu lebih baik berhenti bekerja.

Tanda lainnya seperti sikap yang berubah dan banyaknya pikiran negatif, stress berkepanjangan. minat kerja menurun, pulang ke rumah emosi, kretivitas dan talenta dirasa telah mati, dan merasa ingin cepat-cepat pergi, itu semua adalah tanda yang kuat bahwa daripada terus menerus bekerja, lebih baik Anda berhenti dari perusahaan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira