home -> Lainnya -> Cara Efektif Menghapus Noda Lipstik Di Pakaian
22 Oktober 2018 06:13

Cara Efektif Menghapus Noda Lipstik Di Pakaian

Oleh reagan dalam Lainnya pada August 15, 2016

Cara Efektif Menghapus Noda Lipstik Di Pakaian

Lipstik adalah salah satu jenis kosmetik yang sering digunakan oleh wanita. Meski tidak disengaja, noda lipstik yang tertinggal di pakaian bisa menimbulkan bencana. Noda lipstik termasuk noda yang sulit untuk dihilangkan apalagi klo didiamkan dulu dalam jangka waktu yang lama. Jadi, perlu tindakan yang segera untuk menghilangkan noda tersebut. Lakukan 3 cara efektif ini untuk menghapus noda lipstik yang tertinggal di pakaian.

Jika kamu masih belum tahu, alkohol adalah salah satu cairan yang sangat efektif dalam menghapus noda lipstik di pakaian. Cukup gunakan kapan dan celupkan secukupnya pada alkohol. Oleskan pada noda lipstik dan pastikan bahwa kamu menggosok hingga kain basah, biasanya sudah terlihat memudar dan hilang. Alasai bagian yang terkena noda lipstik agar noda lipstik tidak menyebar ke bagian lainnya. Setelah selesai, bilas dengan air hangat dan cuci seperti biasa.

Tidak punya alkohol? Masih ada benda lain yang cukup efektif dalam menghilangkan noda lipstik di pakaian yaitu hair spray dan juga sabun mandi.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira