home -> Unik -> Identik Dengan Wanita, Ternyata 4 Hal Ini Awalnya ...
22 Oktober 2018 06:14

Identik Dengan Wanita, Ternyata 4 Hal Ini Awalnya Diciptakan Untuk Pria

Oleh reagan dalam Unik pada August 15, 2016

Identik Dengan Wanita, Ternyata 4 Hal Ini Awalnya Diciptakan Untuk Pria

Belakangan ini telah muncul penemuan baru yang cukup mengejutkan. Beberapa di antaranya memang terdengar aneh tapi ternyata sangat berguna. Ada jumlah hal yang selalu diidentik dengan wanita tapi ternyata bisa juga digunakan oleh pria. Tapi seiring pergeseran waktu akhirnya mengubah fungsi dari hal tersebut. Hal apa saja yang diidentik dengan wanita tapi bisa juga digunakan oleh pria? Berikut ini penjelasannya.

Kalian semua tentu tahu dengan yang namanya pembalut. Boleh percaya atau tidak, ternyata hal yang dikhusukan untuk wanita ini ternyata dulunya diciptakan untuk pria, lebih khususnya digunakan oleh para tentara di medan perang. Pembalut pertama kali diciptakan oleh seorang perawat di Perancis untuk menghentikan pendarahan yang terjadi pada para tentara. Meski bentuknya mungkin tidak sama persis seperti sekarang, tetapi hal ini benar-benar terjadi.

Masih ada 3 hal lainnya yang diidentik wanita tapi pernah juga dipakai oleh para pria seperti high heels, warna pink, dan anting.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira