home -> Unik -> 7 Misteri Biologis Yang Masih Belum Bisa Dipecahka...
24 Juni 2019 18:21

7 Misteri Biologis Yang Masih Belum Bisa Dipecahkan

Oleh reagan dalam Unik pada August 24, 2016

7 Misteri Biologis Yang Masih Belum Bisa Dipecahkan

Selama bertahun-tahun lamanya para ilmuwan berusaha untuk menjelaskan berbagai misteri yang ada di kehidupan kita. Banyak sekali misteri yang sudah dicoba untuk dipecahkan namun masih tetap menemukan jalan buntu. Dan 7 diantaranya akan dibahas pada artikel di bawah ini. Inilah 7 misteri yang masih belum bisa dipecahkan oleh para ilmuwan.

Misteri pertama berasal dari dalam lautan yakni kenapa kepala ikan hiu martil berbentuk seperti itu. Dari sekian banyak hiu yang ada di dunia, hiu martil adalah yang paling misterius. Hiu martil merupakan spesies hiu termuda yang masih ada sampai sekarang. Spesies hiu pertama kali muncul sekitar 450 juta tahun yang lalu dan hiu martil muncul 20 juta tahun yang lalu. Banyak teori yang mengenai kepala hiu martil dan penjelasan yang paling sering didengar adalah kepala unik tersebut membantu hiu martil berenang lebih baik. Tapi fungsi sebenarnya dari kepala hiu martil masih belum ditemukan hingga sekarang.

Selain misteri tentang kepala hiu martil, masih ada misteri biologis lain yang menanti untuk dipecahkan seperti fungsi dari selaput dara, mengapa manusia tidak bisa berjalan lurus, mengapa manusia memiliki rambut kemaluan, mengapa manusia menyukai musik, mengapa gen dan DNA manusia tidak bisa diubah, dan mengapa manusia suka ngupil.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira