home -> Travel -> Dikenal Berbahaya, Tempat Wisata Ini Tetap Kebanji...
19 Desember 2018 17:09

Dikenal Berbahaya, Tempat Wisata Ini Tetap Kebanjiran Turis

Oleh reagan dalam Travel pada August 26, 2016

Dikenal Berbahaya, Tempat Wisata Ini Tetap Kebanjiran Turis

Berlibur adalah kegiatan yang paling ditunggu oleh setiap individu. Karena dengan liburan sejenak bisa membuat kita bebas dari sibuknya pekerjaan di kantor. Di dunia ini banyak sekali tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh turis ketika hari libur tiba. Tapi tidak semua tempat wisata aman untuk dikunjungi, ada sejumlah tempat wisata yang justru berbahaya dan bisa mengancam keselamatan dari turis. Namun ajaibnya, meski berbahaya, tempat wisata tersebut tetap kebanjiran turis.Berikut ini sejumlah tempat wisata berbahaya di dunia yang masih tetap ramai dikunjungi turis.

Jika kalian bosan dengan tempat wisata yang biasa-biasa saja, coba datangi gunung Villarica yang berada di Chile. Disana kalian bisa menikmati olahraga ekstrim bungee jumping. Bungee jumping disana sangatlah berbeda dari bungee jumping pada umumnya. Kalian akan melompat dari ketinggian dan hanya berjarak beberapa meter saja dari lava cair. Karena resikonya yang begitu besar, kemungkinan terjadi kecelakaan bisa terjadi kapan saja.

Tempat wisata lain yang tidak kalah berbahayanya seperti gunung Villarica adalah gunung Hua Shan di Cina, El Caminito Del Rey di Spanyol, Taman Nasional Yosimite Half di California, dan gunung Everest di Himalaya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira