home -> Berita -> 7 Pembunuhan Dengan Alasan Paling Konyol
18 Desember 2018 22:43

7 Pembunuhan Dengan Alasan Paling Konyol

Oleh lensaterkini dalam Berita pada August 19, 2016

7 Pembunuhan Dengan Alasan Paling Konyol

Pembunuhan adalah tindakan kriminal yang tidak bisa dimaafkan. Biasanya ada beberapa alasan yang mendorong seseorang sampai tega menghabisi nyawa orang. Sama seperti yang dilakukan oleh para pembunuh ini. Mereka tega melenyapkan nyawa orang karena didasari oleh sejumlah alasan. Tapi alasan yang mendorong mereka melakukan pembunuhan sangatlah konyol dan aneh. Sekonyol dan seaneh apa alasan tersebut?

Tidak pernah terpikirkan di akal sehat manusia bahwa ada orang yang tega membunuh hanya untuk menyimpan mayatnya di dalam rumah untuk dijadikan teman dan bahkan diajak berhubungan intim. Hal itulah yang terjadi pada Dennis Nilsen. Dennis Nilsen adalah salah satu pembunuh berantai paling produktif yang berasal dari Inggris. Dari tahun 1978 sampai 1983, Nilsen telah berpacaran dengan 15 pria pada waktu yang berbeda. Nilsen diketahui tidak segan-segan menghabisi nyawa korbannya dengan sadis. Dari dicekik sampai ditenggelamkan, semua dilakukan Nilsen demi satu alasan konyol dan aneh yaitu dijadikan teman dan dijadikan alat untuk memuaskan nafsunya.

Alasan konyol dan aneh lainnya yaitu pembunuhan dengan alasan untuk dimakan, membunuh ibu demi tiket konser idola, dibunuh karena kebanyakan istri, paranoid karena ganja, pembunuhan karena menonton film, dan yang tidak kalah konyol adalah membunuh karena alasan hari Senin.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira