home -> Unik -> 5 Permintaan Terakhir Paling Konyol di Dunia
19 Oktober 2018 18:47

5 Permintaan Terakhir Paling Konyol di Dunia

Oleh lensaterkini dalam Unik pada August 22, 2016

5 Permintaan Terakhir Paling Konyol di Dunia

Semua orang di dunia pasti akan menghadapi yang namanya kematian. Nah, sebelum dijemput malaikat maut, biasanya orang yang tengah sekarat tersebut memiliki permintaan terakhir yang harus dipenuhi. Ada berbagai macam permintaan yang akan diucapkan oleh orang yang tengah sekarat, ada permintaan yang wajar dan ada permintaan yang tidak wajar. Berikut ini ada sejumlah orang yang memiliki permintaan konyol sebelum ajal menjemputnya. Sekonyol apa permintaan tersebut?

Permintaan konyol pertama diucapkan oleh salah seorang wanita karir yang cukup kaya di Amerika bernama Leona Helmsley. Leona Helmsley merupakan seorang miliarder yang memiliki banyak properti bisnis yang tersebar di berbagai belahan negara. Meski kaya raya, Leona dikenal sebagai pribadi yang arogan dan kejam. Setelah meninggal, Leona memberikan seluruh harta warisannya yang sebesar 120 miliar kepada seekor anjing miliknya. Jumlah tersebut jauh lebih besar daripada harta warisan yang diberikan untuk anak-anaknya.

Ada pula permintaan konyol lainnya seperti menikah di usia 9 tahun, suami yang ingin istrinya merokok, jasad yang dibuang ke luar angkasa, dan terakhir adalah permintaan bunga mawar sepanjang hari.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira