home -> Berita -> 8 Modifikasi Gen Paling Aneh Sepanjang Sejarah
18 Desember 2018 22:06

8 Modifikasi Gen Paling Aneh Sepanjang Sejarah

Oleh lensaterkini dalam Berita pada August 23, 2016

8 Modifikasi Gen  Paling Aneh Sepanjang Sejarah

Pewarisan sifat yang terjadi dari orang tua ke anak pasti berhubungan dengan yang namanya genetik atau DNA. Pada sejumlah kasus yang pernah terjadi, gen ini sengaja dimodifikasi demi menciptakan suatu hal yang baru, entah itu hal positif atau hal yang buruk. Pada artikel berikut ini akan ditampilkan sejumlah modifikasi gen paling aneh yang pernah dilakukan sepanjang sejarah manusia. Berikut penjelasan lengkapnya.

Modifikasi gen paling aneh sepanjang sejarah dilakukan pada hewna kambing. Pernahkah kalian membayangkan gen laba-laba dimasukkan untuk memproduksi anak kambing? Modifikasi ini benar-benar terjadi dan dilakukan oleh Nexia Biotechnologies dan Quebec bersama U.S. Army's Soldier Biological Chemical Command. Dari modifikasi tersebut dihasilkan kambing yang susunya bisa diubah menyerupai sutra yang dikeluarkan oleh laba-laba.

Modifikasi gen antara lainnya adalah menghidupkan kembali tikus yang telah mati, nyamuk dengan mata menyala, tikus yang dapat bernyanyi, susu sapi ala manusia, babi dengan organ tubuh manusia, pasukan zombie, dan kota kembar Nazi.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira