home -> Unik -> Kisah Nyata : Kesaksian Orang Yang Pernah Mengalam...
26 November 2020 18:43

Kisah Nyata : Kesaksian Orang Yang Pernah Mengalami Mati Suri,

Oleh gilang_satudua dalam Unik pada August 22, 2016

Kisah Nyata : Kesaksian Orang Yang Pernah Mengalami Mati Suri,

Banyak orang yang penasaran apa yang akan dirasakan setelah orang mati atau meninggal. Adalah seorang perempuan warga Bengkalis bernama Aslina yang menceritakan pengalamannya ketika mengalami mati suri. Aslina yang berumur 25 tahun tersebut mengalami mati suri pada tanggal 24 Agustus 2006. 

Diungkapkan Aslina bahwa saat rohnya telah dicabut dari jasad, dirinya melihat di sekelilingnya ada dokter, paman, serta jasadnya sendiri. Setelah itu datang 2 malaikat putih memanggil Aslina dan membawanya ke alam barzah. Di alam barzah tersebut, Aslina melihat isi dari tempat yang disebut dengan neraka. Disana dia melihat sejumlah orang yang mengalami siksaan akibat perbuatan buruk mereka selama hidup di dunia. 

Ketika bangkit, Aslina pun menceritakan pengalamannya tersebut kepada banyak orang. Aslina mengajak orang-orang untuk selalu melakukan hal yang baik dan tidak lupa untuk beribadah.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira