home -> Berita -> 7 Dokter Sadis Yang Tega Membunuh Pasiennya Sendir...
19 Oktober 2017 14:27

7 Dokter Sadis Yang Tega Membunuh Pasiennya Sendiri

Oleh lensaterkini dalam Berita pada September 02, 2016

7 Dokter Sadis Yang Tega Membunuh Pasiennya Sendiri

Dokter adalah sosok yang memiliki tugas untuk menyelamatkan nyawa manusia. Sehingga tidak heran jika dokter disebut dengan kaki tangan Tuhan. Bukannya menyelematkan pasien, sederet dokter ini malah dengan sadis membunuh para pasiennya sendiri. Inilah dia 7 dokter paling sadis yang tega membunuh pasiennya sendiri.

Dokter sadis yang pertama bernama Dr Josef Mengele. Mengele adalah seorang dokter di kamp konsentrasi Nazi di Auschwitz selama Perang Dunia kedua. Mengele ditugasi untuk mencari dan menguji setiap orang untuk memastikan apakah mereka dalam kondisi sehat untuk masuk kamp atau tidak. Kesadisan Mengele muncul ketika ia memasukkan 750 wanita ke dalam ruang gas untuk membunuh mereka akibat wabah kutu. Mengele juga sering melakukan percobaan dengan mengambil organ tubuh tertentu dari seseorang.

Dokter lain yang juga terkenal akan kesadisannya yaitu Jane Toppan, Michael Swango, Dr. John Bodkin Adams, H. H Holmes, Beverley Allitt, dan Dr Harold Shipman.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira