home -> Unik -> 5 Hotel Rumah Pohon Paling Unik di Afrika
16 Desember 2019 15:48

5 Hotel Rumah Pohon Paling Unik di Afrika

Oleh lensaterkini dalam Unik pada September 06, 2016

5 Hotel Rumah Pohon Paling Unik di Afrika

Ketika kecil, kita mungkin pernah bermimpi untuk membangun rumah di atas pohon. Kini mimpi tersebut sudah menjadi kenyataan. Di Afrika ada 5 hotel dengan konsep unik yang dibangun di atas pohon. Hotel rumah pohon ini juga menyajikan pemandangan alam yang luar biasa bagi setiap turis yang menginap disana. Yuk kita tengok wujud hotel rumah pohon paling unik yang ada di Afrika tersebut.

Jika kalian ingin mencari hotel rumah pohon bernuansa romantis, Kiboko & Koija Star Beds adalah hotel yang cocok untuk kalian booking. Hotel rumah pohon yang berada di Kenya ini dibangun di atas pohon yang menjulang tinggi sehingga aman dari hewan liar. Di dalam hotel tersebut terdapat dek terbuka lengkap dengan tempat tidur kelambu romantis. Ketika malam tiba, kalian bisa melihat indahnya bintang tanpa halangan apapun. Di pagi hari, kalian akan langsung disambut oleh hangatnya sinat matahari karena tempat tidur sengaja diarahkan menghadap matahari terbit. Untuk menginap di hotel ini, dibutuhkan biasa sekitar 420 USD atau sekitar 4,8 juta per malam.

Masih ada 4 hotel rumah pohon lain yang tidak kalah unik dengan Kiboko & Koija Star Beds yakni Chalkley Treehouse, Baines' Camp, Tree House, dan Chloe Mjini Lodge.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira