home -> Unik -> Lilin Harum Beraroma KFC
19 April 2019 19:58

Lilin Harum Beraroma KFC

Oleh rikzanovita dalam Unik pada December 05, 2013

Lilin Harum Beraroma KFC

Bagi Anda penggemar makanan cepat saji atau fast food pastiingat aroma harum saat memasuki restoran KFC atau lengkapnya Kentucky Fried Chicken. Jika Anda menyukai aroma tersebut, maka lilin unik dengan aroma ala KFC buatan Kathy Werking ini adalah pilihan yang tepat.

Kathy Werking bekerjasama dengan Kentucky For Kentucky untuk menghasilkan lilin beraroma restoran cepat saji ternama itu. Ketika lilin itu dinyalakan, maka semerbak aroma makanan dari restoran cepat saji KFC dapat Anda nikmati. Bagaimana tidak? Lilin itu diklaim dibuat dari bumbu-bumbu yang sama dengan ayam koreng di KFC.

Namun tidak hanya terbatas ke lilin, ada inovasi lain dari versi lilin ini yakni minuman dan sudah banyak dipasarkan ke cabang di luar negeri. Meski belum ada kejelasan alasan dari pembuatan produk ini, namun tidak ada salahnya untuk menambah koleksi bukan?

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira