home -> Unik -> 7 Tradisi Aneh Yang Dilakukan Wanita Agar Terlihat...
20 Juni 2019 08:20

7 Tradisi Aneh Yang Dilakukan Wanita Agar Terlihat Cantik

Oleh reagan dalam Unik pada September 15, 2016

7 Tradisi Aneh Yang Dilakukan Wanita Agar Terlihat Cantik

Menurut banyak orang, cantik itu adalah hal yang relatif. Di tiap negara memiliki standarnya sendiri untuk menilai seorang wanita cantik. Karena ingin tampil cantik, para wanita rela melakukan apa saja untuk bisa menjadi wanita yang menarik. Bahkan tidak jarang ada yang sampai melakukan tradisi yang aneh. Seperti apa tradisi aneh tersebut? Simak artikel berikut ini.

Salah satu tradisi aneh untuk menjadi cantik dilakukan oleh para wanita di Jepang, tradisi tersebut bernama yaeba. Di Jepang, wanita bisa dianggap cantik apabila memiliki traing panjang di bagian atas. Yaeba adalah sebuah prosedur yang memungkinkan wanita untuk membuat taring di bagian atas menjadi lebih panjang. Yaeba ini ada yang bersifat sementara, ada juga yang permanen.

Tradisi aneh untuk menjadi cantik tidak hanya yaeba saja, masih ada tradisi aneh lain seperti leher panjang, obesitas, bibir lebar dan berlubang, tindik di telinga, kaki kecil, dan operasi hidung. Semua tradisi aneh itu rela dilakukan oleh wanita untuk bisa dianggap cantik.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira