home -> Unik -> Nikmatnya Steak Dibalut Dengan Keju Raclette
15 Desember 2019 18:37

Nikmatnya Steak Dibalut Dengan Keju Raclette

Oleh serba_tahu dalam Unik pada September 26, 2016

Nikmatnya Steak Dibalut Dengan Keju Raclette

Belakangan ini nama restoran Willie Brothers Steakhouse telah menjadi topik pembicaraan hangat oleh sejumlah para pecinta kuliner di Indonesia, khususnya Jakarta. Restoran ini secara khusus menyajikan sebuah menu dimana kalian bisa mencicipi nikmatnya steak dibalut dengan keju Raclette asal Swiss.

Sebelumnya sudah diketahui bahwa steak ditambah dengan keju merupakan makanan yang cukup populer di beberapa negara seperti Amerika, Jerman, dan Jepang. Dengan hadirnya restoran steak tersebut, kini kita tidak perlu lagi susah-susah pergi ke luar negeri. Meski menu steak Raclette saat ini menjadi menu paling favorit tapi restoran yang berlokasi di daerah Jakarta Barat tersebut juga menampilkan sejumlah menu makanan lain yang tidak kalah lezatnya.

Restoran Willie Brothers Steakhouse menyajikan menu khusus Raclette Steak pada hari Sabtu dan Minggu. Meski restoran dibuka pada jam 11 siang, ada baiknya kalian untuk datang lebih awal. Hal tersebut dikarenakan Willie Brothers Steakhouse hanya menyajikan 100 Raclette Steak di masing-masing hari tersebut.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira