home -> Lifestyle -> 6 Kebiasaan Buruk Yang Bisa Membuat Susah Kaya
19 Agustus 2018 14:21

6 Kebiasaan Buruk Yang Bisa Membuat Susah Kaya

Oleh reagan dalam Lifestyle pada October 03, 2016

6 Kebiasaan Buruk Yang Bisa Membuat Susah Kaya

Semua orang memimpikan hidup kaya dan serba berkecukupan. Bagaimana cara meraih mimpi tersebut? Kerja keras banting tulang, bisnis, dan lain sebagainya dilakukan demi bisa menggapai kekayaan. Meki demikian, menjadi kaya bukanlah hal yang mudah. Ada banyak sekali kebiasaan sehari-hari yang bisa menjadi penentu seseorang menjadi kaya. Ada kebiasaan yang bisa membuat seseorang menjadi kaya, adapula kebiasaan yang justru membuat orang menjadi susah kaya. Apa saja kebiasaan yang bisa membuat seseorang menjadi susah menjadi orang kaya? Berikut rincian lebih jelasnya.

Kebiasaan tersebut adalah suka mengeluh. Kebiasaan suka mengeluh dan menghindari sesuatu adalah hal pertama yang membuat seseorang susah kaya. Tidak bisa menabung karena gaji tidak cukup, tidak mau berinvestasi karena biaya pendidikan anak lebih pentingm asuransi terlalu mahal. Berbagai macam alasan keluar ketika sebenarnya dalam diri Anda sendiri belum siap sepenuhnya untuk berjuang dan menerima resiko menjadi orang kaya. Perlu diingat bahwa menjadi kaya butuh perjuangan, bukan hanya duduk diam dan menunggu keberuntungan.

Selain itu, kebiasaan buruk lain yang bisa membuat orang jadi susah kaya yaitu prinsip hidup pendek, menghabiskan uang layaknya orang kaya, tidak ada dana darurat, terlambat memulai, dan tidak disiplin investasi.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira