home -> Berita -> 5 Orang Kaya Dunia Yang Enggan Wariskan Kekayaan U...
19 Oktober 2018 19:11

5 Orang Kaya Dunia Yang Enggan Wariskan Kekayaan Untuk Keturunannya

Oleh reagan dalam Berita pada October 04, 2016

5 Orang Kaya Dunia Yang Enggan Wariskan Kekayaan Untuk Keturunannya

Orang tua pastinya bekerja keras untuk bisa menghidupi keluarganya. Apabila sudah memiliki banyak uang, adalah hal yang wajar apabila nanti kekayaan tersebut akan diwariskan kepada sang anak. Namun hal tersebut tidak terjadi dengan 5 orang kaya berikut ini. Mereka justru lebih memilih untuk memberikannya pada orang lain. Siapa saja kelima orang kaya tersebut dan apa yah alasan mereka enggan memberikan warisan kepada anaknya? Berikut ini artikel lengkapnya.

Pendiri sekaligus CEO dari Berkshire Hathaway yaitu Warren Buffet adalah salah satu dari 5 orang paling kaya di dunia. Diperkirakan kekayaan milik Warren Buffet mencapai nilai 65,2 miliar USD pada tahun 2016. Jika kalian mengira bahwa Warren akan memberikan sebagian hartanya pada anaknya, kalian salah besar. Sebagian besar asetnya tersebut malah disumbangkan untuk amal. Salah satu tempat Warren mendonasikan dana tersebut adlaah Bill and Melinda Gates Foundation, sebuah yayasan amal yang dibuat oleh Bill Gates dan istrinya.

Tidak cuma Warren Buffet saja yang enggan memberikan hartanya pada anak. Empat orang kaya lainnya yang juga sama dengan dirinya yaitu Michael Bloomberg, Bill Gates, Jackie Chan, dan Bernard Marcus.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira