home -> Unik -> 5 Cara Paling Tidak Masuk Akal Yang Dilakukan Pria...
21 September 2019 14:16

5 Cara Paling Tidak Masuk Akal Yang Dilakukan Pria Untuk Menyatakan Cinta

Oleh serba_tahu dalam Unik pada October 14, 2016

5 Cara Paling Tidak Masuk Akal Yang Dilakukan Pria Untuk Menyatakan Cinta

Setiap orang punya caranya masing-masing dalam menyatakan cinta. Ada yang romantis, ada juga yang biasa saja. Namun ada saja sebagian orang yang menyatakan cinta dengan cara justru tidak masuk akal. Beruntungnya, cinta mereka berhasil diterima oleh sang wanita. Penasaran seperti apa cara mereka menyatakan cintanya? Simak caranya di bawah ini.

Adalah seorang pria bernama Bernie Peng yang meretas sebuah game untuk melamar sang kekasih. Bernie tahu bahwa kekasihnya yang bernama Tammy Li senang bermain game yang bernama Bejeweled. Bernie kemudian meretas permainan tersebut untuk menyelipkan pesan cintanya. Bernie memprogram game tersebut agar berbentuk cincin dan muncul kata-kata ketika kekasihnya mencapai skor tertentu. Butuh waktu sebulan bagi Bernie untuk memprogram ulang game tersebut, untungnya sang kekasih menerima lamaran kekasihnya tersebut. Lebih jauh lagi, kisah Bernie meretas Bejeweled terdengar sampai telinga si pembuat game. Terkesan dengan usaha Bernie, Bejeweled bersedia untuk mensponsori pernikahan keduanya.

Jika Bernie Peng meretas game sebagai cara untuk melamar kekasihnya, berbeda lagi dengan 4 pria berikutnya. Pria Cina melamar kekasihnya dengan memberikan uang logam hasil tabungannya seberat 150 kg, seorang pilot yang menyatakan cinta di kampus menggunakan helikopter, seorang pria yang melamar kekasih dengan buah ceri seharga 43 juta, dan terakhir seorang pria yang melamar kekasihnya dengan menggunakan 999 kotak kondom.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira