home -> Unik -> 8 Tradisi Wanita Paling Mengerikan Di Dunia
24 Mei 2019 13:17

8 Tradisi Wanita Paling Mengerikan Di Dunia

Oleh lensaterkini dalam Unik pada October 06, 2016

8 Tradisi Wanita Paling Mengerikan Di Dunia

Setiap negara pasti punya tradisi atau kebudayaannya sendiri-sendiri. Banyak sekali pula tradisi yang dilakukan tersebut tidak masuk akal sehingga membuat banyak orang mengatakan bahwa tradisi tersebut kejam. Meski begitu, yang namanya tradisi tetap perlu untuk dilestarikan. Seperti tradisi berikut ini. Tradisi yang melibatkan wanita ini terkesan sangat mengerikan. Membayangkannya saja sudah takut apalagi harus menyaksikan atau mengalaminya sendiri. Berikut tradisi wanita paling mengerikan yang ada di dunia.

Sebuah tradisi yang dilakukan oleh wanita suku Sabiny di Uganda adalah khitan atau sunat. Sunat untuk wanita sebenarnya adalah hal umum yang sering dijumpai bahkan di Indonesia. Tetapi proses sunat yang dilakukan oleh suku Sabiny ini sangat mengerikan. Bagian klitoris wanita akan dipotong sebagian bahkan ada yang dipotong seluruhnya. Alasan melakukan sunat ini supaya wanita kehilangan hasrat seksualnya. Dipercaya juga bahwa wanita yang bisa menahan rasa sakit ini nantinya bisa menahan rasa sakit ketika melahirkan anak.

Tradisi mengerikan lainnya yang melibatkan wanita yaitu tradisi menyayat perut di Nigeria, setrika dada di Kamerun, berendam di laut saat haid, dibakar dan digigit semut beracun, diasingkan selama 3 bulan, dikubur dalam pasir, dan lari saat haid.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira