home -> Berita -> 6 Keluhan Orang Indonesia Yang Bisa Bikin Ngakak
23 Juli 2019 22:36

6 Keluhan Orang Indonesia Yang Bisa Bikin Ngakak

Oleh lensaterkini dalam Berita pada October 06, 2016

6 Keluhan Orang Indonesia Yang Bisa Bikin Ngakak

Jika kalian orang Indonesia, pasti sering kali mendengar keluhan-keluhan mengenai peristiwa yang terjadi di Indonesia. Terlebih lagi, keluhan tersebut seringkali dilakukan oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Meski keluhannya masuk akal, namun jika dipikir dengan akal sehat, kalian pasti bisa tertawa sendiri mendengarnya. Ini nih keluhan-keluhan orang Indonesia yang bisa bikin kamu ngakak.

Keluhan yang paling sering kita dengar adalah macet. Semua orang pasti pernah mengalaminya. Sangat menyebalkan apabila kita sedang terburu-buru ke suatu tempat eh harus terlambat karena macet. Nah, warga Indonesia khususnya yang tinggalnya di DKI Jakarta adalah yang paling sering mengalami hal menyebalkan satu ini. Memang sih keluhan ini bertujuan agar pemerintah lebih serius menangani kemacetan. Tapi jika kalian pikir lagi, sudah tahu macet tapi orang-orang tetap saja membeli mobil. Andaikan orang-orang bisa menahan diri untuk tidak terus-terusan membeli mobil dan pemerintah memperbaiki sistem transportasi, mungkin kemacetan bisa dihindari.

Beberapa keluhan lain yang juga bisa membuat kalian ngakak yaitu ngeluh banjir tapi buang sampah sembarangan, ngeluh internet lambat tapi beli yang paling murah, ngeluh hukum dan peraturan lemah tapi sendirinya malah melanggar peraturan, ngeluh harga barang naik tapi terus saja belanja, dan terakhir adalah ngeluh gaji pas-pasan tapi kredit barang yang mahal.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira