home -> Unik -> Terobsesi Dengan Hulk, Pria Ini Lakukan Hal Ekstri...
22 November 2019 20:05

Terobsesi Dengan Hulk, Pria Ini Lakukan Hal Ekstrim Pada Tubuhnya

Oleh serba_tahu dalam Unik pada November 03, 2016

Terobsesi Dengan Hulk, Pria Ini Lakukan Hal Ekstrim Pada Tubuhnya

Setiap orang pasti punya sosok idola. Saking ingin seperti idolanya, ada sejumlah orang yang rela melakukan segala sesuatu supaya mirip dengan sang idola. Sama halnya dengan pria asal Brazil bernama Valdir Segato. Valdir diketahui memiliki obsesi ingin menjadi seperti sosok idolanya yakni Hulk atau Arnold Schwarzeneger. Demi mendapatkan tubuh besar seperti Arnold dan Hulk, Valdir sampai melakukan hal ekstrim terhadap tubuhnya.

Supaya bisa mirip dengan idolanya, dalam beberapa waktu terakhir ia nekat menyuntikkan sedikitnya 25 kg cairan synthol ke dalam tubuhnya. Meski hal tersebut berbahaya dan bisa berdampak buruk bagi kesehatan, Valdir mengaku bahwa ia merasa nyaman melakukannya. Valdir tidak perduli dengan bahaya yang akan ia terima. Yang ada di pikirannya hanyalah cara untuk bisa seperti Hulk.

Valdir melakukan hal ekstrim tersebut pada tubuhnya bukan tanpa alasan. Dulu ketika masih muda, Valdir memiliki tubuh yang sangat kurus dan kurang terjaga. Hal tersebut dikarenakan ia kecanduan obat terlarang. Hasilnya, orang-orang memanggilnya sebagai anjing kurus atau tengkorak. Tidak ingin terus menerus diejek, Valdir mulai merubah pola hidupnya dan meninggalkan obat terlarang. Ia mulai rajin ke gym dan menyuntikkan cairan synthol ke tubuhnya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira