home -> Berita -> 5 Penjahat Yang Tertangkap Gara-Gara Narsis
17 Desember 2018 23:45

5 Penjahat Yang Tertangkap Gara-Gara Narsis

Oleh lensaterkini dalam Berita pada October 18, 2016

5 Penjahat Yang Tertangkap Gara-Gara Narsis

Kemajuan teknologi membawa perubahan sendiri kepada sifat manusia. Salah satu yang terasa adalah kamera handphone yang semakin canggih membuat orang menjadi gila selfie. Bagaimana jika ada penjahat yang karena sifat narsisnya membuat dirinya tertangkap basah atas aksi kriminalnya? Konyol bukan? Tapi ternyata benar-benar ada penjahat yang tertangkap gara-gara sifat narsisnya tersebut. Berikut ini 5 penjahat yang tertangkap akibat aksi selfinya.

Adalah seorang wanita yang tertangkap karena diduga membantu parlemen negara dalam menggelapkan uang. Belum sempat menikmati hasil uangnya, wanita tersebut keburu tertangkap. Adalah anak perempuannya yang menyebabkan ia tertangkap. Akibat aksi selfie yang dilakukan anak perempuannya dengan menampilkan foto dirinya bergelimang harta dan bermandikan uang membuat ibunya tertangkap.

Penjahat berikutnya yang juga tertangkap basah gara-gara selfinya yaitu seorang pencuri yang melakukan selfie dengan ipad hasil curian, pencuri yang selfie dengan piyama hasil curian, seorang pencuri yang tidak sengaja mengirim foto selfienya ke sang pemilik handphone, dan terakhir adalah penjual narkoba yang tertangkap akibat berselfie dengan uang hasil penjualan narkoba.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira