home -> Lainnya -> 9 Bahasa Tubuh Yang Ternyata Tidak Boleh Dilakukan
18 Desember 2018 22:56

9 Bahasa Tubuh Yang Ternyata Tidak Boleh Dilakukan

Oleh falseter dalam Lainnya pada October 20, 2016

9 Bahasa Tubuh Yang Ternyata Tidak Boleh Dilakukan

Bahasa tubuh memiliki sifat refleks dan bisa menjadi cerminan dari diri seseorang. Dari sekian banyak bahasa tubuh, ada 9 bahasa tubuh yang paling sering dilakukan oleh orang. Sembilan bahasa tubuh yang sering dilakukan tersebut mungkin terlihat wajar di mata kalian, tapi tidak di mata orang lain. Sembilan bahasa tubuh tersebut malah terlihat sangat mengganggu apabila dilakukan di hadapan banyak orang. Apa saja 9 bahasa tubuh yang sebaiknya tidak kamu lakukan di tempat umum? Inilah daftarnya.

Pertama adalah fidgeting. Kenapa fidgeting dianggap sebagai bahasa tubuh yang mengganggu? Fidgeting merupakan semacam perilaku gelisah yang ditunjukkan dengan tangan yang tidak bisa diam atau sibuk memainkan kuku. Bahasa tubuh ini jelas sekali menandakan bahwa seseorang sedang gelisah.

Bahasa tubuh lain yang juga sebaiknya tidak kalian lakukan yakni menyilangkan tangan, menyeret kaki, tersenyum, tidak memperhatikan dengan baik, membungkuk, tidak ada kontak mata atau terlalu agresif, omongan yang berbeda dengan perilaku, dan terakhir adalah memainkan rambut.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira