home -> Unik -> Kisah Sedih 8 Kartun Yang Populer Di Masa Anak-Ana...
21 September 2019 14:34

Kisah Sedih 8 Kartun Yang Populer Di Masa Anak-Anak

Oleh serba_tahu dalam Unik pada November 04, 2016

Kisah Sedih 8 Kartun Yang Populer Di Masa Anak-Anak

Di masa kecil, kartun adalah salah satu pilihan hiburan yang diberikan oleh orang tua untuk anak-anaknya. Tidak heran jika kebanyakan kartun memiliki cerita yang ringan dan penuh dengan warna. Dibalik kisah indah dari kartun tersebut. ternyata ada cerita sedih dibaliknya. Kisah tersebut sangat sedih sehingga bisa membuat kalian menangis.

Siapa disini yang tidak mau punya Doraemon? Doraemon merupakan robot dari masa depan yang senantiasa membantu Nobita keluar dari kesulitan. Apa yang dibutuhkan Nobita, Doreamon pasti akan mengeluarkan benda dari kantong ajaibnya. Meskipun, masalah kemudian jadi gak selesai karena kecerobohan Nobita juga. Jika kamu perhatikan, Doraemon memiliki adik bernama Dorami yang berwarna kuning. Dan tahukan kalian bahwa dulu Doraemon juga berwarna kuning? Doraemon dulu masih berwarna kuning dan memiliki telinga. Ketika tidur, kuping doraemon digigit oleh tikus sampai hancur. Karena tidak bisa diperbaiki, maka hanya tersisa kepalanya yang bulat.dan warna kuning dari tubuhnya tersebut luntur dan berubah menjadi biru.

Selain Doraemon, ada kartun lainnya yang juga memiliki kisah sedih seperti Hello Kitty, Masha and The Bear, Rugrats, Hey Arnold!, Powerpuff Girls, Fairy Oddparents, dan Garfield.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira