home -> Berita -> 7 Penampakan Kapal Hantu Misterius
27 Juni 2019 13:17

7 Penampakan Kapal Hantu Misterius

Oleh reagan dalam Berita pada November 07, 2016

7 Penampakan Kapal Hantu Misterius

Kemunculan kapal hantu tidak bisa diketahui. Mereka muncul dengan tidak jelas dan menghilang begitu saja. Karena tidak ada kejelasan mengenai kapal hantu dan krunya sehingga membuat kapal hantu diselimuti kabut misterius yang seakan menanti untuk diungkap. Berikut ada beberapa penampakan kapal hantu yang misterius.

High Aim 6 adalah sebuah kapal berbendera Cina yang meninggalkan pelabuhan Taiwan pada Oktober 2002. Pada Januari 2003, kapal ini menepi di salah satu pelabuhan di Australia, namun tanpa satu awak kapal pun.Hal ini jelas menjadi misteri, karena kapal dalam kondisi baik-baik saja, makanan juga dalam keadaan tersedia, dan tak terdeteksi adanya penyelundupan imigran atau kejahatan serupa. Jika diselidiki dengan berbagai kondisi, kecelakaan tak mungkin membuat kapal Hiah Aim 6 tetap berada dalam kondisi utuh sementara kru yang lain menghilang. Kemungkinannya hanya jika ada pembunuhan kapten kapal dan kru lain berenang untuk kembali pulang. Meski demikian hal ini tak mungkin terjadi, karena jika tujuannya membajak, seharusnya kapal yang bernilai tinggi tersebut yang dikuasai.

Kapal hantu berikutnya yang juga menjadi misteri yakni kapal Jian Seng, The Keaz II, The Sea Bird, Manfred Fritz Bajorat, dan Mary Celeste.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira