home -> Berita -> 15 Hewan Paling Banyak Memakan Korban Di Muka Bumi
18 Desember 2018 23:06

15 Hewan Paling Banyak Memakan Korban Di Muka Bumi

Oleh reagan dalam Berita pada November 14, 2016

15 Hewan Paling Banyak Memakan Korban Di Muka Bumi

Di dunia ini, kita bukanlah satu-satunya makhluk hidup yang ada. Masih banyak hewan-makhluk hidup lain yang tinggal di bumi, yaitu hewan dan tumbuhan. Khusus membahas tentang hewan. ada banyak hewan mematikan yang telah memakan banyak korban di bumi. Berikut inilah daftar hewan mematikan yang telah memakan banyak korban manusia.

Alligator adalah hewan yang banyak ditemukan di area barat dan selatan Amerika Serikat. Hewan besar dan mematikan ini telah membunuh rata-rata satu orang per tahun. Angka ini memang terlihat sedikit, namun kasus perselisihan manusia dengan aligator bukan karena kecerobohan manusia. Hal ini selalu disebabkan aligator yang menyerang manusia dengan ganas. Sementara itu masih anggota keluarga dari aligator yakni buaya, adalah hewan yang jauh lebih agresif. Punya jumlah yang lebih banyak di dunia, buaya akan menyerang apapun yang berusaha mendekatinya. Tak heran jika ada 1000 orang yang meninggal per tahunnya karena serangan buaya. Hal ini pun belum dihitung dari jumlah kematian yang tak terekspos media, mengingat buaya tersebar di manapun.

Di daftar hewan mematikan berikutnya ada hiu, serigala, kuda, macan tutul, semut, ubur-ubur, lebah, singa, gajah, kuda nil, kalajengking, anjing, ular, dan nyamuk.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira