home -> Berita -> Snake Pit, Hukuman Paling Mengerikan Di Jaman Dulu
19 Juli 2019 14:58

Snake Pit, Hukuman Paling Mengerikan Di Jaman Dulu

Oleh lensaterkini dalam Berita pada October 31, 2016

Snake Pit, Hukuman Paling Mengerikan Di Jaman Dulu

Di jaman dulu ketika metode hukuman masih kuno, terdapat satu metode hukuman yang sangat mengerikan. Metode tersebut dinamakan Snake Pit. Sesuai dengan namanya, metode hukuman ini berhubungan dengan ular. Jika kalian ingin tahu lebih dalam mengenai Snake Pit, berikut akan kami jelaskan alasan kenapa Snake Pit begitu mengerikan.

Snake Pit merupakan metode hukum yang cukup tua dimana sebuah lubang dipenuhi dengan ratusan ular berbisa. Sebelum dimasukan ke dalam lubang, ratusan ular berbisa tersebut sudah tidak diberi makan selama berminggu-minggu. Setelah lubang dipenuhi dengan ratusan ular berbisa, barulah orang yang bersalah akan dilemparkan ke dalam lubang tersebut dalam keadaan tanpa busana. Tidak butuh waktu lama, ular berbisa yang kelaparan tersebut akan mulai menggigit dan menyuntikan racunnya ke dalam tubuh orang tersebut.

Hukuman ini dianggap sangat sadis karena sang korban masih dalam keadaan hidup ketika masuk ke dalam lubang tersebut. Berbeda dengan hukum pancung atau gantung yang akan langsung membunuh dalam sekejap waktu. Snake Pit akan membuat orang lebih dahulu disiksa sebelum akhirnya benar-benar mati.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira