home -> Unik -> 5 Pekerjaan Teraneh Namun Dibayar Tinggi Di Jepang
24 Januari 2017 14:00

5 Pekerjaan Teraneh Namun Dibayar Tinggi Di Jepang

Oleh lensaterkini dalam Unik pada November 01, 2016

5 Pekerjaan Teraneh Namun Dibayar Tinggi Di Jepang

Jaman sekarang, apapun akan dilakukan untuk bisa menghasilkan uang. Jika tidak bekerja, maka sulit rasanya untuk membeli kebutuhan hidup. Di Jepang yang terkenal sebagai kota yang tidak pernah mati, hampir semua penduduknya sibuk bekerja untuk mencari uang. Tapi tahukah kalian bahwa ada sejumlah pekerjaan yang sangat tidak masuk diakal? Ada 5 pekerjaan aneh yang justru mendapat bayaran atau gaji yang sangat tinggi. Mungkin kamu tertarik untuk mencobanya? Berikut daftar lengkapnya.

Perkejaan aneh pertama adalah pencicip makanan anjing. Terdengar sangat aneh dan menjijikan bukan? Bagaimana mungkin makanan anjing dicicipi oleh manusia? Tapi pekerjaan tersebut benar-benar ada di Jepang. Meski aneh, pekerjaan konyol ini ternyata mendapat bayaran yang cukup tinggi. Kira-kira 10 ribu sampai 20 ribu yen yang bisa kalian dapatkan per harinya.

Masih kurang aneh? Masih ada pekerjaan spesialis bau busuk, tamu pesta pernikahan, pencicip cuka, dan pembiak serangga yang bisa kamu pilih. Masalah gaji sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Pekerjaan aneh tersebut memberikan gaji yang meyakinkan untuk orang yang mau.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira