home -> Unik -> Pria Patah Hati Ini Menceritakan Kisah Cintanya Me...
18 Desember 2018 22:28

Pria Patah Hati Ini Menceritakan Kisah Cintanya Melalui High Heels

Oleh rikzanovita dalam Unik pada December 14, 2013

Pria Patah Hati Ini Menceritakan Kisah Cintanya Melalui High Heels

Patah hati karena kekasih ternyata tidak selalu berdampak buruk. Contoh saja pria patah hati bernama Sebastian Errarzuriz ini, dari patah hatinya ia terinspirasi menciptakan high heels yang menggambarkan kisah cintanya itu.

Errarzuriz membuat 12 mantan kekasihnya menjadi inspirasi dari sepatu hak tinggi atau high heels karyanya itu.  Koleksi sepatu buatan seniman ini dipamerkan di Miami, Amerika Serikat, pada pameran seni pop-art. Karya seni yang bertajuk "12 Shoes for 12 Lovers" ini adalah 12 pasang sepatu high heels yang setiap sepatunya menggambarkan karakter masing-masing mantan kekasih Sebastian Errazuriz. 

Setiap sepatu pun memiliki nama unik dan kisah cinta yang unik, seperti Ice Queen Sophie yang menceritakn mantan kekasihnya yang sedingin es, Heart Breaking Laura yang menceritakan bagaimana mantan kekasihnya mematahkan hati Errazuris. Beberapa karya lainnya adalah Gold Digger Alison dan The Rock Alice.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira