home -> Berita -> 5 Zat Beracun Yang Lebih Berbahaya Dari Sianida
19 Juli 2019 15:08

5 Zat Beracun Yang Lebih Berbahaya Dari Sianida

Oleh reagan dalam Berita pada November 21, 2016

5 Zat Beracun Yang Lebih Berbahaya Dari Sianida

Di berita, kita sudah sering mendengar kata sianida. Kita tahu bahwa sianida adalah zat berbahaya yang bisa membunuh manusia. Tapi di dunia, sianida bukanlah satu-satunya zat berbahaya. Masih ada zat berbahaya lainnya yang ternyata jauh lebih mematikan daripada sianida. Berikut penjelasannya tentang zat beracun tersebut.

Zat berbahaya yang lebih mematikan dari sianida berikut ini dinamakan arsenik. Arsenik bisa menyebabkan muntah, kejang, dan kematian dalam beberapa jam apabila digunakan dalam dosis yang berlebihan. Tapi jika digunakan dengan benar, arsenik bisa mengobati segala macam gangguan yang berhubungan dengan bisul sifilis.

Berikutnya, zat yang juga lebih berbahaya daripada sianida yaitu digoxin, polonium, tetrodotoxin, dan botulinum.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira