home -> Unik -> Alasan Kenapa Angka 13 Dianggap Sebagai Angka Sial
21 September 2019 20:39

Alasan Kenapa Angka 13 Dianggap Sebagai Angka Sial

Oleh serba_tahu dalam Unik pada November 21, 2016

Alasan Kenapa Angka 13 Dianggap Sebagai Angka Sial

Banyak orang di dunia yang menganggap bahwa 13 adalah angka pembawa sial. Ada juga orang yang bahkan memiliki fobia akan angka 13 ini. Pernah tidak sih kalian bertanya-tanya kenapa angka 13 ini bisa begitu menakutkan? Berikut ini akan kami jelaskan sejumlah alasan dan mitos yang berkaitan tentang angka 13.

Dalam Judas Iskarot, dikatakan bahwa orang yang mengkhianati Yesus saat itu adalah orang ke-13 dalam perjamuan terakhir. Diketahui bahwa Yesus hanya memiliki 12 murid di perjamuan terakhir. Tapi pada saat pertemuan, terdapat 13 orang yang hadir. Hal ini dikatakan sebagai salah satu pengkhianatan dan yang menyebabkan dirinya disalib.

Selanjutnya ada tiang gantungan, coven, kesempurnaan angka 12, nama orang jahat, Apollo 13, dan Yesus disalib pada tanggal 13.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira