home -> Unik -> 5 Masalah Yang Hanya Dialami Oleh Anak Kembar
04 Juli 2020 05:03

5 Masalah Yang Hanya Dialami Oleh Anak Kembar

Oleh serba_tahu dalam Unik pada November 23, 2016

5 Masalah Yang Hanya Dialami Oleh Anak Kembar

Memiliki saudara baik itu kakak maupun adik bisa sangat menyenangkan. Mulai dari memiliki seseorang untuk bermain bersama, hingga memiliki orang yang bisa diajak berbagi dan mendengarkan keluh kesah. Namun, memiliki saudara kembar pasti lebih dari hanya menyenangkan. Terkadang saudara sekandung harus menghadapi masalah kecocokan dan masalah tersebut akan menjadi berlipat ganda jika kalian adalah anak kembar. Tapi yang namanya hidup pasti selalu ada masalah. Berikut adalah 5 masalah yang sering dihadapi oleh anak kembar.

Masalah pertama adalah krisis identitas. Walaupun banyak orang berpikir bahwa memakai pakaian yang mirip merupakan hal yang keren, kebanyakan orang kembar tidak sependapat. Krisis identitas merupakan salah satu isu terbesar yang dihadapi oleh anak kembar. Mereka sering disangka sebagai kembarannya dan hal ini dapat menciptakan masalah di antara mereka.

Masalah yang juga dialami oleh anak kembar yaitu tekanan lingkungan teman, mengatasi persaingan, pilihan karir, dan siapa yang menua lebih baik.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira